PENCARIAN



Minggu, 20 Februari 2011

update postingan blog di facebook dan tweeter secara otomatis

Tema kali ini saya akan membahas tentang cara menampilkan postingan blog pada halaman Facebook secara otomatis. Menurut saya, dengan menggunakan Twitterfeed ini bisa meraih pengunjung dengan sangat cepat, gak percaya?
Saya yakin Anda mempunyai akun Facebook dan Twitter. Apabila belum, Anda boleh lihat disini cara mendaftar ke Facebook dan Twitter. Sebelum menggunakan Twitterfeed saya anjurkan minimal memiliki akun Facebook atau Twitter terlebih dahulu karena tanpa akun Faccebook atau Twitter, Twitterfeed tidak akan bisa berjalan.
Apabila Anda sudah mempunyai akun diatas, silahkan Anda mendaftar Twitterfeed disini. Berikut tampilan halaman situs utama dari Twitterfeed
twitterfeed - andrif.com

Nah ini tampilan utamanya, setelah itu Anda Registrasi atau buat akun Twitterfeed dengan mengklik Register Now. Ikuti langkah-langkahnya yang dianjurkan dalam pembuatan akun disitu, isi semua data yang mereka butuhkan dari Anda.
twitterfeed2 - andrif.com
Gambar kedua diatas ini adalah Screenshoot dari Twitterfeed milik ANDRIF.COM. Kalau Anda perhatikan dari gambar diatas sebelah kanan adalah akun-akun yang saya tautkan, itu menunjukan jumlah perklik dari masing-masing akun, salah satunya saya memasukan akun Facebook, Twitter, Ping dll.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar